Thursday, October 6, 2016

Kopi Selir - Mas Karebet - Pandaan


Pagi-pagi setelah mengantar buah hati sekolah TK, mampir disebuah warung kopi di dekat perempatan plumbon pandaan. Bagi kopi lovers pandaan - anda pasti tahu warung kopi ini.
Warung Kopi Selir - Mas Karebet (Joko Tingkir), salah satu warung kopi rakyat yang banyak digemari. Bayangkan saja, pukul setengah delapan pagi sudah hampir100 cangkir kopi terjual.

Warung Kopi ini mengusung konsep yang sederhana dan merakyat. Tak ada yang "wah" dari sisi desain tempat dan penampilannya. Hanya tambahan fasilitas free newsletter, free charging & free wifi sebagai jawaban atas tantangan zaman. Musik rakyat diperdengarkan melalui hp si penyaji, dangdut - pop - banyuwangian - dll.

Selain menu kopi hitam khas selir, warung kopi ini juga menyediakan menu pendamping seperti minuman sachet-an, gorengan, nasi bungkus & krupuk.

Kopi selir terkenal di komunitas biker (tukang ojek), komunitas sales (pedagang pasar), youngster, dll.

Secangkir kopi selir dibandrol dengan harga 2500 rupiah, harga yang sangat merakyat. Kenikmatannya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, secangkir kopi akan membantu meningkatkan kecerdasan. Selamat ngopi...

2 comments: